Buku ini disusun untuk mengkulminasikan kumpulan pemikiran terbaru dan pengajaran terkini dalam bidang bisnis digital. Upaya untuk mengenalkan proses bisnis yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan besar dunia yang telah berhasil memanfaatkan akses dan pengetahuan mendalam akan jaringan hyperconnected konsumen.
Dalam buku ini, akan dibahas keberadaan digital untuk menganalisis bagaimana para pemilik perusahaan internet mengembangkan ekosistem bisnis digital dan membangun keunggulan kompetitif yang berkelanjutan dengan mengembangkan pendapatan dan model bisnis baru. Dalam buku ini juga akan mengkontekstualisasikan lingkungan digital baru, diikuti dengan membandingkan dinamika dibalik kesuksesan beberapa pemain atau perusahaan digital transformatif untuk menggambarkan bagaimana bisnis digital dapat menciptakan, mengusulkan, menyampaikan, dan menangkap nilai. Hal ini mengarahkan untuk membahas model bisnis piramida batu yang mencerminkan tiga pertanyaan kunci yaitu siapa yang menciptakan nilai, konfigurasi (bentuk) manakah yang diambil oleh nilai, dan seberapa berkelanjutan keunggulan kompetitif tersebut.
Produk Terkait
Pelatihan Pengajaran Micro Teaching
Rp. 41.000
Kimia untuk SMK Farmasi kelas X
Rp. 43.000
Teori Peluang
Rp. 32.000
Klausa Relatif
Rp. 39.000